Xhaka Jadikan Ronaldo Sebagai Pelampiasan

Xhaka jadikan Ronaldo sebagai pelampiasan

Xhaka Jadikan Ronaldo Sebagai Pelampiasan – Granit Xhaka ingin segera melupakan kegagalan dengan Arsenal untuk fokus penuh pada tim nasional Swiss. Dia tidak ingin mengingat kegagalan di final Liga Eropa jelang semifinal Liga Bangsa-Bangsa yang akan datang melawan Portugal.

Xhaka adalah bagian dari starting line-up Arsenal dalam pertandingan melawan Chelsea di final Liga Eropa pekan lalu. Pertandingan itu sangat penting bagi Arsenal, tetapi pada akhirnya mereka dikalahkan 1-4 dan tentu saja gagal memenangkan Liga Champions musim depan.

Kegagalan itu merupakan pukulan besar bagi Arsenal yang hanya bisa finis kelima di klasemen akhir Liga Premier. The Gunners kembali dikalahkan dalam misi pengembangan skuad mereka untuk kembali ke level teratas.

“Rasanya mengecewakan kalah di pertandingan terakhir, kami ingin memenangkan gelar itu dan pindah ke Liga Champions, tetapi itu tidak terjadi,” kata Xhaka seperti dikutip dalam Evening Standard.

Karena itu, Xhaka ingin merawat cederanya dengan membantu Swiss menjadi juara. Trofi UNL akan sangat spesial untuknya secara pribadi dan untuk negaranya.

“Namun, sejak tiba di sini, di Portugal, saya hanya fokus pada tim nasional. Apa yang terjadi telah terjadi. Sekarang kami menantikan, dan saya berharap untuk memenangkan gelar bersama Swiss.”

Di final Liga Eropa kemarin Xhaka berjuang menghadapi kehebatan Eden Hazard yang mencetak dua gol. Dan sekarang, untuk membantu Swiss mencapai final, ia harus menghadapi bintang dunia lainnya, Cristiano Ronaldo. Menghadapi bintang Juventus adalah tugas berat bagi tim mana pun, tetapi Xhaka menegaskan timnya siap.

“Saya pikir kami telah melihat kualitas [Hazard] tidak hanya di pertandingan ini tetapi juga di pertandingan lain. Bola228 adalah salah satu yang terbaik di dunia dan besok kami akan menghadapi pemain hebat lainnya [Ronaldo] yang jelas memiliki kualitasnya sendiri,” lanjut Xhaka.

“Kami di sini untuk bermain melawan yang terbaik dan kami menantikannya, tidak hanya untuk bertemu Ronaldo, tetapi untuk bermain besok,” katanya.

Tinggalkan Balasan