Rakitic Hebat di Lapangan Tapi Buruk di Instagram

Rakitic hebat di lapangan tapi buruk

Jose Mourinho menyebut Ivan Rakitic pemain yang diremehkan atau terlalu diremehkan oleh agen taruhan bola dan ia perlu meningkatkan keterampilannya dalam menangani akun Instagram-nya.

Pujian dan lelucon dibuat oleh Mourinho setelah menonton pertandingan Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (03/03) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu Blaugrana keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dalam pertandingan dicetak oleh Rakitic. Dia membobol gawang Thibaut Courtois di kelas pada menit ke-26.

Performa gelandang asal Kroasia ini mendapat pujian khusus dari Mourinho. Dia mengatakan bahwa Rakitic tidak mendapatkan pujian yang sebenarnya layak dia dapatkan.

“Sebelum saya pergi, izinkan saya mengatakan sesuatu. Saya ingin mengatakan ini: Ivan Rakitic adalah salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia,” katanya kepada BeIN Sports.

“Saya hanya ingin menyelesaikannya karena kami biasanya berbicara tentang nama-nama besar,” seru Mourinho.

“Bagi saya, Rakitic perlu meningkatkan kemampuan Instagram dan media sosial karena saat ini ini sangat penting dan dia tidak terlalu bagus dalam hal itu, dia bagus di lapangan,” katanya.

Mourinho kemudian menyebut Rakitic sebagai pemain top. Dia menganggapnya sebagai gelandang yang sangat baik dalam bertahan dan menyerang.

“Dia adalah pemain fantastis di setiap level bola88. Dia melakukan pekerjaan defensif di sisi kanan untuk mengimbangi Messi. Dia berlari bermil-mil,” katanya.

“Setelah, dia fantastis, dia sederhana, dan dia efektif. Dia adalah salah satu pemain yang paling diremehkan.”