Mariano Diaz Tolak Pindah ke Arsenal

Mariano Diaz tolak pindah ke Arsenal

Mariano Diaz Tolak Pindah ke Arsenal – Akhir-akhir ini, Mariano Diaz sedang dikaitkan dengan salah satu raksasa Liga Premier, Arsenal. Namun pembalap Spanyol itu dilaporkan menolak kemungkinan pindah dan lebih tertarik memperjuangkan tempat di Real Madrid.

Mariano Diaz merapat di Santiago Bernabeu di pasar transfer musim panas setelah didatangkan dari Olympique Lyon dengan biaya 30 juta pound. Pria 25 tahun itu sendiri sebenarnya adalah pemain yang dipandu oleh tim pemuda Los Merengues.

Dia diharapkan menjadi pengganti yang cocok untuk Crisitano Ronaldo, bahkan Mariano Diaz juga menggunakan nomor tujuh. Tapi, apalagi pamer, ia bahkan jarang mendapat kesempatan bermain dari dua pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, dikatakan tidak puas dengan kemampuan keseluruhan Mariano Diaz. Tak ayal jika kabar tentang kedekatan The Gunners dengan penyerang bertiup keras belakangan ini.

Kemungkinan dia bermain lebih kecil ketika Real Madrid menghadirkan Eden Hazard pada Juni. Kebetulan, Los bola88 membutuhkan uang setelah menghabiskan sekitar 270 juta pound untuk mendatangkan lima pemain.

Mariano Diaz dikabarkan telah ditawarkan ke sejumlah klub dengan harga sangat murah, yaitu 18 juta pound. Satu klub yang dilaporkan menanggapi tawaran itu adalah Arsenal.

Garis depan The Gunners sebenarnya baik-baik saja dengan kehadiran Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun secara kuantitas, mereka kurang karena Danny Welbeck telah meninggalkan klub karena kontraknya telah berakhir.

Peluang untuk bermain Mariano Diaz di Arsenal lebih baik. Dia dapat mengambil posisi di sektor depan dari tangan Alex Iwobi yang baru-baru ini dikritik karena penampilannya yang tidak konsisten. Namun menurut AS, Diaz tidak tertarik dengan opsi untuk pindah ke Arsenal.

Selanjutnya, dikatakan bahwa pemain lebih tertarik berjuang untuk mencuri hati Zinedine Zidane di satu tempat di skuad utama. Diaz disebut siap bersaing melawan Eden Hazard, Marco Asensio, dengan duo ajaib Brazil Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Tinggalkan Balasan