Manchester United Kejar Sancho Jika Pogba Pergi

Manchester United kejar Sancho jika Pogba pergi

Manchester United Kejar Sancho Jika Pogba Pergi – Manchester United dikatakan siap melakukan transfer 100 juta euro ke Jadon Sancho jika Paul Pogba benar-benar meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Setan Merah yakin mereka bisa menjual Pogba dengan harga tinggi dan menggunakan uang dari penjualan lain untuk pemain lain.

Sancho telah menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer sejak Januari lalu. Pemain sayap berusia 19 tahun ini memiliki musim yang cemerlang bersama Borussia Dortmund pada 2018/19, dan dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik tim nasional Inggris.

Sayangnya, kinerja buruk Manchester United musim lalu dianggap telah menutup peluang Sancho. MU hanya finis keenam di klasemen akhir Liga Premier, yang berarti mereka tidak dapat menawarkan Liga Champions.

Solskjaer dan klub menutup lembar transfer Sancho. Mereka berharap peluang membawa info judi masih ada di musim depan, tentu dengan harapan bahwa MU akan dapat memenuhi target musim 2019/20.

Jadi, Forbes mengklaim ada perubahan pada rencana itu berkat peran Paul Pogba. Beberapa hari yang lalu, Pogba mengklaim bahwa ia ingin mencoba tantangan baru, yang menunjukkan bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford.

Hanya ada dua klub prospektif yang berani mengejar Pogba: Juventus dan Real Madrid. Apapun, MU akan mendapat untung besar. Mereka mengenakan biaya sekitar 120 juta euro untuk Pogba.

Uang dari penjualan Pogba akan dialokasikan untuk berburu Sancho. Tentu dengan syarat bahwa MU telah membungkus transfer penting lainnya.

Selain Pogba, Romelu Lukaku juga banyak dilaporkan akan pergi. Dia tidak melihat masa depan di bawah Solskjaer, Inter Milan menjadi penggemar utama. Penjualan Pogba dan Lukaku dapat membuat Solskjaer bergerak lebih bebas untuk mengejar pemain.

Sejauh ini, MU hanya menerima Daniel James, dan masih mengejar Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes. Wan-Bissaka dan Maguire membawa label harga yang cukup tinggi, MU mungkin terpaksa memilih.

Dalam situasi ini penjualan Pogba dan Lukaku akan sangat menguntungkan. Kedua pemain mungkin membuat Manchester United mendapatkan dana segar sebesar 200 juta euro, yang dapat digunakan untuk mengejar target mereka.

Tinggalkan Balasan