Kubo Tidak Tahu Masalah Gareth Bale

Kubo tidak tahu masalah Gareth Bale

Kubo Tidak Tahu Masalah Gareth Bale – Masalah dengan Gareth Bale di Real Madrid mempengaruhi salah satu pemain muda yang baru saja tiba dari Jepang, Takefusa Kubo. Mantan pemain FC Tokyo ini juga menerima pertanyaan tentang rekan setimnya.

Rumor kepindahan Bale sebenarnya sudah tercium sejak musim panas 2018. Namun kabarnya lebih sulit setelah ia tampil buruk musim lalu. Dia menjadi subyek kritik publik kepada pelatihnya sendiri, Zinedine Zidane.

Satu komentar dari pemain Prancis itu membuat penggemar Real Madrid bersemangat. Dia dengan tegas menyatakan bahwa klub itu memang berusaha untuk membuat pemain asal Wales meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Gareth Bale tidak ada dalam skuad karena klub sedang berusaha menjualnya. Jika dia bisa pergi besok, maka itu akan lebih baik,” kata Zidane seperti dikutip oleh Marca baru-baru ini.

Masalahnya menyebar ke pemain lain, termasuk Takefusa Kubo yang baru saja bergabung dengan skuad Real Madrid. Dia mendapat pertanyaan tentang situasi Gareth Bale di sesi pelatihan Los Merengues baru-baru ini.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya bukan seseorang yang memiliki pendapat tentang ini. Saya hanya tahu bahwa dotatogel adalah pemain hebat,” kata Kubo, sering dijuluki ‘Messi Jepang’, dikutip dari Goal International.

Gareth Bale dan Real Madrid mungkin tidak bisa akur. Sayangnya, tidak banyak klub dapat membayar gaji mereka yang diketahui sebesar 15 juta euro per tahun.

Selain itu, harga pemain yang juga bertindak sebagai penyerang juga diyakini tidak murah. Oleh karena itu, diyakini bahwa opsi terbaik untuknya sekarang adalah pindah ke klub lain dengan status pinjaman.

Bayern Munich dikabarkan siap menampungnya seperti ketika menerima tanda tangan James Rodriguez dua tahun lalu. Beberapa klub Liga Premier sering dikaitkan dengan dia, salah satunya adalah Tottenham yang juga mantan timnya.

Tapi, jika Bale enggan memotong gajinya, opsi terbaik adalah pindah ke Cina. Telegraph mengungkapkan bahwa Bale akan mempertimbangkan tawaran dari klub Cina jika ada yang mampu membayar satu juta pound per minggu.

Tinggalkan Balasan