Kesedihan Suarez Saat Kalah Atas Liverpool

kesedihan Suarez saat kalah atas Liverpool

Kesedihan Suarez Saat Kalah Atas Liverpool – Barcelona Bomber Luis Suarez akhirnya membuka suaranya tentang depresi yang dia rasakan setelah timnya secara tragis mendorong Liverpool pergi ke semifinal Liga Champions.

Barca sebenarnya memiliki peluang besar untuk melangkah ke final berkat kemenangan 3-0 di leg pertama. Tidak hanya itu, Blaugrana juga diuntungkan dari absennya Mohamed Salah dan Roberto Firmino di tim Liverpool untuk leg kedua.

Tapi Barca justru tampil antiklimaks di Anfield. Masing-masing dari dua gol dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum membuat Barca harus pulang dengan kesedihan yang mendalam karena ambisi untuk memenangkan gelar Liga Champions menghilang.

Liverpool akhirnya maju ke final dan berhasil menjadi juara. Sebulan lagi setelah kekalahan di Anfield, Suarez mengklaim dia masih tidak bisa melupakan momen menyakitkan.

“Hari-hari setelah kembali ke Barcelona [dari Liverpool] adalah saat-saat terburuk dalam hidup dan karier saya, bersama dengan Piala Dunia 2014. Saya ingin menghilang dari dunia,” kata Suarez kepada Fox Sports.

“Saya tidak ingin membawa putra saya ke sekolah, semua orang dapat melihat saya dalam kondisi yang buruk. Saya menjalani hari tanpa ingin melakukan apa-apa, ini adalah waktu yang sangat sulit,” tambahnya.

Kekalahan Paling Memalukan Barcelona

Suarez mengatakan bahwa kekalahan 0-4 dari Liverpool adalah sesuatu yang tidak terduga. Namun, mantan pemain The RedsĀ bola228 itu mengakui bahwa kekalahan itu terjadi karena kesalahan timnya sendiri.

“Saya tidak melihat kami kalah karena kami adalah Barcelona dan kami pikir kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol, tetapi kami gelisah, kami melakukan umpan bodoh, kami tidak menunjukkan sikap yang benar,” kata Suarez.

“Ketika gol pertama diciptakan, kami tidak tahu harus bereaksi apa, kami menyadari bahwa kami sangat kacau. Setelah pertandingan di ruang ganti tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa, hanya kesedihan, kepahitan dan kekecewaan karena kami menyadari kami menampilkan sebuah sangat buruk, “katanya.

Sekarang Suarez sedang mempersiapkan untuk memperkuat negaranya, Uruguay di panggung Copa America 2019. Uruguay akan menjalani pertandingan pertama dengan menghadapi Jepang pada Senin (17/6) besok. Menjadi kesedihan Suarez saat kalah atas Liverpool yang terdalam dalam dua musim terakhir Barcelona.

Tinggalkan Balasan