Keburukan Manchester United di Bursa Transfer

keburukan Manchester United di bursa transfer

Keburukan Manchester United di Bursa Transfer – Manchester United dan Real Madrid berada di posisi yang sama ketika memasuki bursa transfer musim panas ini. Kedua klub sama-sama menutup musim 2018/19 dengan kekecewaan dan tanpa trofi, dan berganti pelatih di pertengahan musim.

Dalam kasus Madrid, Zinedine Zidane kembali sebagai penyelamat. Setelah pemecatan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, Zdane diminta untuk mengembalikan kekuatan tim, tetapi menemukan kesulitan yang sama.

Dalam kasus MU, Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho Desember lalu. Pada awalnya bola228 Solskjaer tampaknya mampu membangkitkan Setan Merah, tetapi kebangunan rohani ternyata hanya sensasi sesaat.

Dilansir dari Manchester Evening News, ketika musim berakhir kedua tim menyadari bahwa mereka perlu membangun kembali dalam skala besar. Hanya saja, MU selama bertahun-tahun menghadapi masalah yang sama, Madrid baru saja mulai terpeleset tetapi segera bangkit. Kenapa berbeda?

Ya, Madrid pindah pada bulan Maret dengan membawa Eder Militao dari Porto. Saat itu, apalagi mengumumkan pemain baru, MU bahkan mungkin tidak bergerak untuk mengejar target.

Harus Seperti Real Madrid

MU telah mencapai kesepakatan transfer Daniel James, yang tampaknya akan selesai minggu ini. Namun, ketika Manchester United menyelesaikan transfer pertama dan masih memburu Aaron Wan-Bissaka sebagai target nomor dua, Madrid sudah mengejar pembelian kelima mereka.

MU memasuki pasar transfer kali ini dengan strategi yang berbeda. Mereka tidak lagi menargetkan pemain bintang, Solskjaer memprioritaskan pemain muda dengan potensi yang menjanjikan.

Wan-Bissaka menjadi target utama untuk posisi bek kanan. Sean Longstaff dan James Maddison juga dikejar untuk posisi lini tengah. Lalu ada nama Harry Maguire yang diyakini mampu menyelesaikan masalah bek tengah.

Solskjaer memiliki peluang besar untuk mendapatkan nama-nama itu, tetapi ia pasti sedikit iri dengan kecepatan Madrid membeli pemain itu. Solskjaer hanya bisa berharap untuk Ed Woodward, yang hanya memiliki satu pemain yang bermasalah.

Jika Manchester United benar-benar tidak ingin mengulangi kesalahan membeli pemain dalam beberapa tahun terakhir, kepindahan Real Madrid mungkin patut dicoba.

Tinggalkan Balasan