Hasil Buruk Real Madrid di Pramusim 2019

hasil buruk Real Madrid di pramusim 2019

Hasil Buruk Real Madrid di Pramusim 2019 – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta maaf atas performa buruk timnya musim ini. Zidane berjanji untuk memperbaiki situasi ini sebelum mereka memasuki musim baru 2019/2020.

Real Madrid telah memulai tur pramusim sejak 20 Juli. Mereka mengunjungi Amerika Serikat untuk mempersiapkan musim baru.

Namun sejauh ini Real Madrid bermain buruk di musim ini. Baru-baru ini, mereka dipermalukan oleh Atletico Madrid dengan skor 7-3 di Stadion Met pagi ini.

Zidane mengaku bertanggung jawab atas kondisi ini dan dia berjanji untuk segera meningkatkan kinerja timnya. “Saat ini kami sedang mempersiapkan musim baru dan kami harus tenang dalam menghadapi situasi ini,” kata Zidane kepada Goal International.

Zidane mengakui bahwa kinerja timnya jauh dari memuaskan. Untuk itu ia akan berusaha meningkatkan kinerja mereka sebelum musim digelar.

“Kami masih memiliki waktu hingga 17 Agustus untuk pertandingan liga pertama kami. Untuk saat ini kami masih kurang dalam banyak aspek.”

“Kami akan termotivasi untuk menjadi lebih baik dan saya tidak ragu tentang itu. Saya yakin musim kami akan berjalan dengan baik.”

Zidane menyadari bahwa ini hanyalah pesta pra-musim. Tapi liga365 tidak ingin membenarkan kekalahan berat sebagai hal yang biasa. Meskipun hasil buruk Real Madrid di pramusim 2019 tidak terlalu berpengaruh baginya.

“Kami tidak bisa merasa bahagia hari ini. Selebihnya saya yakin tim ini akan mampu bersaing dan bermain dengan baik. Untuk saat ini kami akan kembali dan beristirahat.”

“Kekalahan ini tidak membuat saya cemas tetapi kekalahan ini sangat menyakitkan. Kami tidak bermain untuk kalah. Tapi itulah kenyataannya dan kami tidak bisa melihat ke belakang.”

“Ini pertandingan yang buruk dan kami harus merenungkan apa yang telah kami lakukan.” dia berkata.

Real Madrid masih menyisakan dua partai uji. Mereka akan menghadapi Tottengam pada 30 Juli dan Red Bull Salzburg pada 7 Agustus.

Mereka akan memulai pertandingan pertama mereka di La Liga melawan Celta Vigo pada 17 Agustus.

Tinggalkan Balasan