Harga Romelu Lukaku Hampir Mencapai 2 Triliun

harga Romelu Lukaku hampir mencapai 2 triliun

Harga Romelu Lukaku Hampir Mencapai 2 Triliun – Inter Milan dilaporkan siap memberikan sejumlah besar dana kepada pelatih barunya, Antonio Conte di bursa transfer. Conte akan diberikan Rp 1,9 triliun untuk membeli sejumlah pemain baru.

Antonio Conte dipercaya sebagai pelatih baru Inter Milan untuk musim 2019/20 mendatang. Pria berusia 49 tahun itu menggantikan peran Luciano Spalletti, yang cukup sukses di Inter.

Pekerjaan Antonio Conte tidak akan mudah dengan Nerrazuri. Sebab, ia ditargetkan untuk mencapai kinerja yang jauh lebih baik daripada di era Spalletti yang ia gantikan.

Conte diharapkan dapat membawa Inter Milan ke dalam pesaing scudetto yang didominasi oleh Juventus dalam delapan musim berturut-turut. Selain itu, Conte juga diharapkan membuat Inter Milan banyak bicara di level Eropa.

Tidak hanya menuntut, Inter Milan juga siap memberikan modal kepada Conte untuk membangun pasukan yang kompetitif. Dikutip dari Corriere della Serra, Inter siap memberikan dana dalam jumlah besar kepada Conte.

Mantan pelatih tim nasional Italia akan diberikan 107 juta pound untuk memasuki pasar transfer musim panas 2019. Jika dikonversi, nilainya sekitar Rp 1,9 triliun.

Antonio Conte diyakini mengalokasikan sebagian besar dana transfer yang harus ia coba beli Romelu Lukaku dari Manchester United. Pemain Belgia hanya dapat dibeli dengan tawaran minimum 70 juta pound.

Romelu Lukaku dikatakan sebagai pemain dalam daftar belanja teratas. Dia akan diplot menjadi penerus Mauro Icardi yang hubungannya dengan klub dan sejumlah pemain memburuk sejak musim 7meter terakhir.

Pemain kedua yang akan dibeli Conte adalah Edin Dzeko. AS Roma Bomber akan menjadi pelapis bagi Lukaku dalam serangan.

Pemain lain yang termasuk dalam daftar tembakan Conte adalah gelandang Nicolo Barella dari Cagliari. Pemain berusia 22 tahun ini memiliki nilai jual 30 juta pound. Namun, Inter Milan diyakini dapat membelinya dengan harga lebih murah.

Selain itu, Inter Milan juga meminta Conte untuk menjual sejumlah pemain yang tidak termasuk dalam rencananya. Ini dilakukan, selain membuat komposisi tim tetap ideal, juga mendapatkan dana segar. Penjualan pemain dapat membuat Inter menghindari ancaman sanksi Financial Fair Play [FFP].

Tinggalkan Balasan