Giroud Kesal Saat Chelsea Datangkan Higuain

Giroud kesal saat Chelsea datangkan Higuain

Giroud Kesal Saat Chelsea Datangkan Higuain – Striker Chelsea Olivier Giroud mengungkapkan bahwa keputusan Maurizio Sarri untuk membawa Gonzalo Higuain membuatnya kesal.

Di awal musim ini, Chelsea mengandalkan Alvaro Morata. Namun, penampilannya tidak sesuai harapan para penggemar Sarri dan The Blues. Pada akhirnya ia dilepaskan ke Atletico Madrid di pertengahan musim. Sebagai gantinya, Chelsea bola228 membawa Gonzalo Higuain.

Striker Argentina itu sebelumnya bermain untuk AC Milan. Dia dipinjam oleh Rossoneri dari Juventus. Sementara itu, Giroud sendiri memang mendapatkan 27 kali penjatahan di Liga Premier. Namun, ia hanya dipercaya sebagai starter tujuh kali.

Pemain asal Prancis itu hanya bisa menyumbang dua gol plus empat assist. Dia memang mencetak 11 gol lagi, tetapi semuanya diciptakan di panggung Liga Eropa.

Meski kerap diandalkan di Liga Europa, Giroud masih merasa tidak puas dengan keputusan Sarri untuk mendatangkan Higuain. Apalagi mantan striker Napoli itu hanya bisa mencetak lima gol dalam 14 pertandingan di Liga Premier.

“Memang benar bahwa pada satu titik saya pergi menemuinya [Sarri] ketika saya tidak mengerti pilihannya. Dia memberi saya penjelasan. Yang menjengkelkan adalah pada bulan Januari, ketika dia lebih suka merekrut penyerang yang dia kenal baik, Higuain, itu tidak mudah bagi saya mendapatkan manfaat apa pun, “katanya seperti dikutip International Goal.

“Seperti biasa, saya mencoba untuk tetap fokus pada membuktikan bahwa saya bisa bermain. Saya mencoba untuk tetap fokus untuk membuktikan bahwa dia salah tentang beberapa pilihannya,” serunya.

“Tetapi ketika Anda mengambil pemain pada Januari, sulit untuk mengembalikannya ke bangku cadangan dan menolaknya,” kata Giroud.

Giroud sebelumnya memutuskan untuk tetap di Chelsea. Dia menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Meskipun situasi dengan Higuain mungkin tidak menguntungkan, Higuain tetap optimis dia akan bisa mendapatkan lebih banyak peluang bermain.

“Saya memiliki setidaknya satu tahun lagi di Inggris dan kemungkinan itu akan lebih dari satu tahun. Saya tidak melihat diri saya di tempat lain selain di Chelsea,” katanya.

“Saya tidak punya banyak waktu bermain di liga, dan itu bukan sesuatu yang menyenangkan saya, tetapi saya mencoba untuk menjadi efektif setiap kali saya bermain. Saya tidak menyerah, meskipun saya frustrasi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan