Duet Mematikan Aubameyang dan Lacazette

Duet Mematikan Aubameyang dan Lacazette

Duo penyerang Arsenal: Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sering disebut sebagai salah satu kombinasi pemain terbaik di Liga Premier saat ini. Aubameyang telah melayani Lacazette beberapa kali, juga tidak jarang Lacazette membantu Aubameyang mencetak gol.

Awalnya, kedatangan Aubameyang pada Januari 2018 kemudian dianggap berita buruk. Saat itu Arsenal sudah memiliki Lacazette, kedatangan Aubameyang dikhawatirkan bisa mendorong kepergian Lacazette.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Aubameyang dapat langsung menyesuaikan ke Lacazette. Padahal, keduanya memiliki hubungan baik di luar lapangan. Profesional saat berkompetisi, teman saat di luar lapangan.

Menurut Aubameyang, rahasia hubungan baiknya dengan Lacazette terletak pada visi bermain yang sama.

Sebelumnya, Aubameyang sudah mengenal Lacazette sebagai saingan di Perancis. Pada saat itu Aubameyang membela Saint-Etienne, dan Lacazette di Lyon. Sekarang, keduanya bisa menjadi teman yang baik karena visi bermain yang sama.

“Sebelum kami menjadi rival di Prancis, saya tidak berharap dia menjadi teman saya, tetapi sekarang situasinya berbeda. Ketika saya pertama kali tiba di sini, dia membantu saya mendapatkan kepercayaan diri, karena kami berbicara dengan tegas,” kata Aubameyang diĀ situs judi online.

“Kami memiliki visi yang sama tentang sepakbola, yang merupakan hal yang baik di antara kami, dan itulah titik yang memulai persahabatan ini.”

Selanjutnya, mengenai kombinasi dengan Lacazette, Aubameyang bersaksi bahwa gerakan mereka terjadi secara alami. Kedua pemain bisa bergerak mengisi ruang kosong untuk membantu kolega yang membawa bola.

“Ketika salah satu dari kita mendapatkan bola, pemain lain kembali lebih dalam. Ini tentang mengisi ruang masing-masing. Anda mengangkat kepala dan melihat pasangan Anda dapat pindah ke ruang kosong, itu juga masalah perasaan.”

“Jika kami harus memberikan bola kepada pemain yang berada di ruang yang lebih baik, kami harus memberikannya. Itulah yang terjadi di antara kami,” pungkasnya.