Daniele Rugani Harus Tinggalkan Juventus

Daniele Rugani harus tinggalkan Juventus

Daniele Rugani Harus Tinggalkan Juventus – Publik sedang menunggu siapa yang akan ditransfer dari pasukan Juventus setelah kedatangan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam musim panas ini. Seseorang yang dengan gelisah menunggu kepastian dari klub adalah agen Daniele Rugani, Davide Torchia.

Bianconeri mengucurkan 85 juta pound untuk melayani pemain berusia 19 tahun itu. Mengingat besarnya jumlah dana yang dihabiskan, bukan tidak mungkin De Ligt akan dimainkan di setiap pertandingan.

Awalnya Leonardo Bonucci dikabarkan akan dipecat setelah usianya, yang tidak lagi muda. Tetapi jika Anda melihat ambisi Juventus memenangkan gelar Liga Champions, tentu saja orang yang berpengalaman seperti dirinya tidak akan dibebaskan begitu saja.

Giorgio Chiellini juga cenderung tidak duduk di bangku cadangan setelah posisinya yang penting sebagai kapten tim. Akibatnya, kedatangan De Ligt sekarang menjadi berita buruk bagi Daniele Rugani yang baru saja menandatangani kontrak Maret lalu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Rugani telah menerima banyak tawaran bermain dari klub-klub besar seperti Chelsea dan Arsenal. Namun pemain berusia 25 tahun itu menolak opsi untuk pindah meski ia lebih sering menjadi pemain pengganti di Juventus.

Konon, pasar transfer musim panas ini adalah peluang baginya jika ingin meninggalkan liga365 dkk. Jelas itu membuat Torchia khawatir, karena dia sangat peduli dengan perkembangan kliennya.

“Dengan keseimbangan yang dibutuhkan dalam skuad juga dalam hal ekonomi, mungkin Juventus akan mencoba menjual seseorang. Ketika Anda bergabung dengan Juventus, Anda menyadari bahwa ada banyak kompetisi dalam perlombaan untuk mendapatkan tempat,” kata Torchia kepada Tuttomercatoweb.

“Tentu saja, sinyal dari klub harus jelas: ada lima pemain belakang sekarang dan jika seorang pemain hanya mendapat satu pertandingan per tahun di Coppa Italia, ia harus segera mempertimbangkan opsi lain,” lanjutnya.

Pendekatan yang paling jelas ditunjukkan oleh Chelsea di bursa transfer Januari. Maurizio Sarri, yang masih bertanggung jawab atas The Blues, dilaporkan tertarik untuk bersatu kembali dengannya di London. Tapi, Juventus menolak tawaran juara Liga Eropa.

“Musim lalu keputusan untuk mengatakan tidak kepada Chelsea tidak hanya datang dari klub, tetapi kami juga. Kami senang untuk bertahan dan Juventus senang bisa membela kami,” tambahnya.

“Sekarang, dia memiliki kontrak hingga 2024 dan pembaruan angka jelas merupakan sinyal. Ada banyak pemain berbakat di posisinya sekarang, kita akan lihat apa yang akan terjadi,” katanya.

Sejauh ini, Rugani dilaporkan sedang didekati oleh Arsenal. Klub tersebut, juga dari kota London, diyakini membutuhkan pemain belakang baru setelah kasus Laurent Koscielny yang mungkin membuatnya meninggalkan Stadion Emirates.

Tinggalkan Balasan