Carrasco Semakin Dekat Dengan The Gunners

Carrasco semakin dekat dengan The Gunners

Carrasco Semakin Dekat Dengan The Gunners – Yannick Carrasco berharap untuk kembali bermain dengan klub-klub besar Eropa musim panas ini. Kabarnya, Arsenal adalah minat utama Carrasco, meskipun Bayern Munich juga tertarik. Masa depan Carrasco ada di tangan presiden klubnya saat ini.

Pemain sayap berusia 25 tahun itu merumput bersama klub Liga Super China Dalian Yinfang 18 bulan lalu. Sebelumnya, ia memainkan peran penting ketika membantu Atletico Madrid mencapai final Liga Champions 2016, meskipun pada akhirnya mereka gagal menang.

Pada saat itu, kepergian Carrasco ke Cina telah mengundang banyak pertanyaan. Kemampuan Carrasco masih dianggap sangat baik, masa depannya cerah bersama Atletico. Untuk alasan apa pun yang membuatnya mengangkat kakinya ke negara Tirai Bambu.

Sekarang, bahkan dua tahun lalu, Carrasco ingin kembali ke Eropa. Dia merasa tidak bisa berkembang jika terus bermain di Cina. Carrasco khawatir tentang peluangnya dipanggil ke tim nasional Belgia.

Mengutip Metro, Arsenal dikatakan telah mencoba menangkap Carrasco pada Januari 2019. Namun, kesepakatan belum tercapai, dan itulah sebabnya Arsenal memilih untuk membawa Denis Suarez dari Barcelona.

Sekarang, Arsenal mulai bergerak kembali untuk mengejar ketinggalan dengan Carrasco. Sayangnya, Unai Emery hanya mendapat dukungan keuangan darurat untuk pemain yang menghabiskan uang. Dia harus pintar dalam memilih pemain.

Perlu Persetujuan Presiden

Kabarnya, Arsenal telah mengirim tawaran peratma sebesar 25 juta pound, tetapi keputusan itu tidak ada di tangan Carrasco.

Carrasco masih terikat kontrak panjang di Dalian Yinfang, jadi dia tidak bisa memaksakan keinginannya untuk meninggalkan klub. Dia telah berusaha jujur ​​dengan mengklaim dia ingin kembali ke Eropa, sekarang keputusan ada di tangan presiden klub.

“Semua orang tahu saya ingin kembali ke Eropa. Sekarang semuanya tergantung pada presiden saya dan saya berharap untuk menemukan solusi. Saya 7meter tidak dapat berbicara tentang klub [yang tertarik], tetapi saya berharap semuanya dapat diselesaikan,” kata Carrasco kepada Metro.

“Saya bukan pihak untuk membuat keputusan. Presiden saya akan melakukannya. Dia akan memutuskan apakah dia akan membiarkan saya pergi atau tidak, tetapi saya berharap untuk kembali [ke Eropa],” pungkasnya.

Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamati pergerakan Carrasco jika mereka tidak ingin menghabiskan banyak uang karena mereka bersaing dengan Bayern.

Tinggalkan Balasan