Barcelona Ingin Dapatkan Lautaro Martinez

Barcelona ingin dapatkan Lautaro Martinez

Barcelona Ingin Dapatkan Lautaro Martinez – Beberapa waktu lalu, Inter Milan menepis berita yang mengatakan bahwa striker andalannya, Lautaro Martinez, menjadi incaran Barcelona. Agen pemain kemudian membuat rumor bahkan lebih panas setelah mengkonfirmasi minat.

Lautaro Martinez telah menarik perhatian publik pada beberapa kesempatan, terutama setelah Mauro Icardi bermain di tubuh Nerazzurri. Secara keseluruhan, ia berhasil mencetak sembilan gol dan dua assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Namun pemicu ketertarikan Barcelona diyakini bukan penampilan mantan pemain Klub Ras dengan Inter Milan, tetapi karena penampilannya yang rapi dengan tim nasional Argentina di Copa America 2019. Dia pamer ketika pemain seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero lamban.

Laporan mengatakan bahwa Barcelona telah menyiapkan 112 juta euro untuk membawa Lautaro dari San Siro. Segera, Inter Milan melalui Javier Zanetti ketika wakil presiden tim menepis kebenaran berita.

Rumor itu tenggelam dalam beberapa hari terakhir. Tetapi sekali lagi mencuat begitu agen, Alberto Yaque, berbicara. Kepada Ole, ia menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu justru menjadi incaran Barcelona.

“Pembicaraan tentang kepentingan Barcelona itu benar,” kata Yaque. “Belum ada yang menghubungi kami, tetapi kami tahu mereka melihatnya dengan sangat kuat. Memang benar Barcelona menyukainya,” lanjutnya.

Lautaro diyakini bisa mendapatkan lebih banyak pertandingan setelah striker dan mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dikatakan tidak dimasukkan dalam rencana Antonio Conte sebagai pelatih. Yaque mengatakan bahwa hubungan kliennya dengan Icardi baik-baik saja.

“Dia sering menghubungi Lautaro dan membuka pintu untuknya. Dia sangat menarik dan juga orang yang baik,” kata Yaque tentang pria berusia 25 tahun itu.

Belakangan, Icardi dipanggil menjadi target dua raksasa Italia lainnya, Juventus dan Napoli. Namun belum ada pergerakan dari kedua klub untuk mendatangkan mantan striker Sampdoria.

Inter Milan dikabarkan ingin menawarkan bola88 ke Manchester United untuk mendapatkan layanan dari Romelu Lukaku. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah karena Setan Merah hanya menginginkan 75 juta poundsterling.

Tinggalkan Balasan